Manchester United Mencapai Final Carabao Cup

Manchester United Berhasil Lolos ke Final Carabao Cup

Carabao Cup - Piala Carabao 2022-2023

Erik ten Hag
telah berhasil membawa The Reds ke final Wembley pertama Manchester United dalam lima tahun saat United berusaha untuk mendapatkan trofi yang terakhir United menangkan pada tahun 2017.

Newcastle United akan menjadi lawan di hari besar, setelah mengalahkan Southampton 3-1 di semifinal dua leg mereka.

Kemenangan piala domestik ketujuh berturut-turut untuk bos diraih dalam hujan lebat pada Rabu malam di Old Trafford, berkat kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest.

Setelah Wout Weghorst membentur tiang di babak pertama, kebuntuan pecah ketika Anthony Martial menandai kembalinya sebagai pemain pengganti dengan penyelesaian klinis di menit ke-73.

Kemenangan kandang ke-12 berturut-turut di semua kompetisi diamankan, tiga menit kemudian, saat Fred menyentuh bola undangan Marcus Rashford. Kedua pemain mencetak gol dalam pertandingan kandang Premier League melawan Forest pada 27 Desember.


Skor agregat 5-0 yang mendominasi menunjukkan fokus untuk mencoba mengangkat trofi dalam kampanye perdananya Ten Hag sebagai pelatih, karena ini adalah penampilan yang kejam di kedua leg.

United terakhir menghadapi The Magpies di final besar pada 1999, mengalahkan mereka 2-0 di Piala FA di Wembley sebagai leg kedua Treble yang bersejarah. Teddy Sheringham dan Paul Scholes tepat sasaran.

United mengincar kemenangan keenam di Piala Liga, yang pertama terjadi pada 1992, melawan Forest, ketika Brian McClair mencetak satu-satunya gol. Keberhasilan selanjutnya datang pada tahun 2006, 2009, 2010 dan kemenangan 2017 atas Southampton.

Akibatnya, pertandingan liga kandang kami dengan Brentford perlu diatur ulang.

Sumber: ManUtd.com

Diberdayakan oleh Blogger.